Selasa, 12 Juni 2012

Ini Perasaan Ku Untuk Mu !!


Mungkin tidak romantis, tapi hanya ini yang berani aku lakukan. Ini hanya ungkapan cinta seorang admin ke gadis yang dia sukai. Sebuah perasaan yang hanya bisa di pendam namun belum pantas untuk di sampaikan. Langsung saja, saya tidak tahu tulisan ini termasuk puisi atau cerita, yang jelas ini saya ciptakan dan saya posting di blogspot saya. Juga berasal dari perbincangan antara mata dan hati. Langsung saja dan simak lah ,,,



Mata : Aku tak percaya dengan apa yang aku lihat !!! Sungguh wajah yang sempurna!!!
Hati
: Apa yang kau lihat ???
Mata
: Aku melihat ciptaan tuhan yang paling sempurna yang mungkin bisa membuat mu terdiam membisu.
Hati
: Apa itu ?? Hanya seorang wanita yang tepat yang bisa membuat ku terbisu !!
Mata
: mungkin ini yang bisa mebisu kan mu .
Hati
: Apa ??
Mata
: maka nya sini !! Kamu harus liat !!
Hati
: Iya !! Iya !! Jalan menuju mata susah amat sich !! Menanjak lagi !!
Mata
: ,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
Hati
: Mana ciptaan tuhan yang paling sempurna yang kao maksud itu ??
Mata
: Tuh !! Di kumpulan wanita itu !!
Hati
: Mana ?? Semua terlihat sama!!
Mata
: Gunakan perasaan mu !!!
Hati
: Hmmmmmm,,,!!!!
Mata
: Udah liat belum ??
Hati
: ,.,.,.,.,.,., (Hati terbengong seribu bahasa setelah dia melihat wanita bagai malaikat)
Mata
: Weeeeyyy !!!! nyaut donk !!
Hati
: Iya,,,,, apa ?? (Hati menyaut dengan sedikit terkejut)
Mata
: Sudah liat belum ??
Hati
: Sudah..
Mata
: Terus ??
Hati
: Ini adalah hal terindah, dari sekian banyak perjalanan ku , baru pertama kali nya perasaan ini bergetar..
Mata
: Benar juga.. Dari sekian banyak wanita yang ku lihat hanya dia yang mampu membuat ku berniat untuk memberi tahu mu ..
                Banyak wanita yang pernah ku lihat selama ini, namun tak ada yang membuatku tertarik, namun ketika dia singgah di mata ku sebuah rasa muncul , sebuah hati yang langsung terdiam, dan raga yang hanya dapat membeku menyaksikan moment ini …
                Apakah ini yang di namakan cinta pandangan pertama ?? Tapi kenapa setiap malam kamu selalu sempat singgah ?? Siapa yang akan menjawab pertanyaan itu ?? Apakah waktu atau takdir ?? Ternyata begini Susah nya jatuh cinta…
                Walau aku tahu dia tidak memiliki rasa yang sama, namun setidak aku ingin dia membaca ini, aku ingin dia mengetahui bahwa aku mencintai nya, bahwa aku akan selalu berusaha ada untuk nya.
Iya, aku tahu ada sebuah perbedaan antara aku dan dia, tapi aku sudah berusaha untuk mengungkapkan nya ..

7 komentar:

  1. Gimana menurut kalian ??

    BalasHapus
  2. widihhh.... keren gann!!! ngepost yang banyak lagi yang lebih unik n aneh tapi nyaata...ngemeng2 itu poto syapa ya??? gebetan baru keliatannya..

    BalasHapus
  3. bukan pacar atau gebetan gan ,,, cuma seseorang bisa menarik perhatian hati .... hehehe

    BalasHapus
  4. Blog ape ne?
    adi usang gati background'e?

    BalasHapus
  5. Aiihh ,,, Cekak ne !!! Tapi yang penting isinya gan ,,,

    BalasHapus
  6. cyeh,,
    tw deh, tw,
    yg hatinya age jatuh nii,,
    sgitu'a kali,,, :p

    BalasHapus